Vol. 10 No. 2 (2021)

					View Vol. 10 No. 2 (2021)
Published: 2022-01-31

Articles

  • PENGEMBANGAN POTENSI WISATA CAGAR BUDAYA RAWA KALIBAYEM DI DESA NGESTIHARJO KECAMATAN KASIHAN KABUPATEN BANTUL

    Aziza Rahmah Savitri, Cicuk Kusmarianto
    104-119
    DOI: https://doi.org/10.65124/prdm.v10i2.125
  • STRATEGI PENGEMBANGAN PROGRAM ISTANA UNTUK RAKYAT SEBAGAI DESTINASI WISATA SEJARAH DI ISTANA KEPRESIDENAN YOGYAKARTA

    Aldila Febiyoti, Tjihno Windryanto
    120-135
    DOI: https://doi.org/10.65124/prdm.v10i2.126
  • PENGELOLAAN LALU LINTAS DI KAWASAN MALIOBORO

    Angga May Saputra, Yenny Dwi Artini
    136-153
    DOI: https://doi.org/10.65124/prdm.v10i2.127
  • EFEKTIVITAS PENGEMBANGAN PROGRAM TOKO MILIK RAKYAT (TOMIRA) SEBAGAI UPAYA PEMBERDAYAAN EKONOMI MASYARAKAT DI KABUPATEN KULON PROGO

    Stella Marisa Ade Pratama, Arif Kuncoro Dwi Putranto
    154-173
    DOI: https://doi.org/10.65124/prdm.v10i2.128
  • PENGEMBANGAN WISATA PASAR TRADISI LEMBAH MERAPI GUNUNG GONO DI DESA WISATA BANYUBIRU

    Wilda Sintaini Nukva Avani, Lulu Anastesi Sayekti
    174-185
    DOI: https://doi.org/10.65124/prdm.v10i2.140
  • PENGARUH STRATEGI GREEN MARKETING, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN THE BODY

    Jemadi Jemadi, Yuke Kurnia Ikramayosi
    186-200
    DOI: https://doi.org/10.65124/prdm.v10i2.141